Pemula gratis tanpa tim | Tertinggi dan terendah 2021-2022

entrenadores de futbol

pelatih sepak bola

Seperti halnya bursa transfer pemain, bulan-bulan musim panas biasanya merupakan periode di mana perubahan paling banyak terjadi di bangku cadangan. Namun, dinamika tim selama musim dapat menyebabkan perubahan arah prematur yang berakhir dengan penggantian pelatih untuk mencapai tujuan atau memenuhi harapan.

Pada artikel ini kami menawarkan Anda ulasan tentang semua gerakan pelatih. Dari kembalinya Ancelotti ke Real Madrid menggantikan Zidane ke penandatanganan paling mahal dalam sejarah dalam hal jumlah keuangan: € 25 juta yang dibayarkan oleh Bayern Munich ke RB Leipzig untuk pelatihnya Julian Nagelsmann. Selain itu, kami menganalisis daftar pelatih tanpa tim.

Menit Terakhir
Kenalan lama dari Divisi Utama seperti Rafael Benítez (Everton) dan Claudio Ranieri (Watford) menjadi pelatih terakhir yang dibebaskan setelah dipecat di Liga Inggris.

Pelatih tinggi dan rendah Divisi Pertama dan Kedua

Seperti biasa dalam beberapa musim terakhir, sepak bola Spanyol adalah yang paling banyak menghasilkan pergerakan di bangku cadangannya sepanjang musim. Persaingan, pasar besar yang tersedia, dan keadaan darurat biasanya menjadi alasan utama yang membuat klub melakukan gerakan ini yang tidak selalu berakhir dengan efek.

Berikut tenant-tenant baru bangku-bangku di Divisi I:

Alaves. Javier Calleja telah digantikan di kepala tim oleh José Luis Mendilibar.Barcelona. Xavi Hernández ‘Xavi’ menggantikan Ronald Koeman.Cádiz. Setelah lvaro Cervera dipecat, Sergio González mengambil alih tim Elche. Ganti bangku dari Elche dengan kedatangan Francisco oleh Fran Escribá.Getafe. Tim azulón mengubah Míchel menjadi Quique Sánchez Flores, kenalan lama lainnya, Huesca. Taruhan pada Nacho Ambriz tidak berhasil dan Alto Aragon menggunakan Xisco Múñoz Las Palmas. Kepergian Pepe Mel telah ditanggung oleh Francisco Javier García Pimienta.Leganés. Mantan pemain Mehdi Nafti mengambil alih kendali yang ditinggalkan Asier Garitano.Málaga. Klub Andalusia telah melepaskan José Alberto López.

Kami akan memperhatikan kemungkinan perubahan menit terakhir di bangku cadangan Spanyol.

Pelatih tanpa tim – Daftar teknisi

Setelah meninggalkan klub atas kemauan sendiri atau setelah diberhentikan, banyak pelatih mencari tim atau menunggu panggilan dari klub yang dapat memenuhi kebutuhan finansial atau kompetitif mereka. Daftar teknisi yang tersedia di pasar sangat luas dan di dalamnya kami menemukan berbagai profil. Dari mantan pemain seperti Zinedine Zidane, Frank Lampard atau Míchel hingga pelatih nasional seperti Joachim Löw, Guus Hiddink dan Louis Van Gaal.

Dua dari manajer terakhir yang dibiarkan tanpa tim adalah Rafa Benítez dan Claudio Ranieri, yang kepergiannya sebagai manajer Everton dan Watford tidak sesuai dengan harapan. Sebelum mereka musim ini, pemain lain seperti Ronald Koeman (FC Barcelona), ​​Andriy Shevchenko (Genoa), Fatih Terim (Galatasaray), Niko Kovac (AS Monaco), Jorge Jesus (SL Benfica) atau Claude Puel (Saint Ettiene), juga kalah. Posisi pekerjaan mereka. Oleh karena itu, di bawah ini kami meninggalkan Anda daftar teknisi yang menunggu lowongan.

Manajer Spanyol tanpa tim (Divisi Pertama dan Kedua)

Perubahan paling mencolok dalam sepak bola Spanyol adalah kepergian Zidane dari Real Madrid. Pengunduran diri pria Prancis itu membuka pintu bagi Bernabéu untuk mentornya di klub kulit putih: Carlo Ancelotti, dengan siapa dia memenangkan Liga Champions ‘Kesepuluh’. Pada awal musim, rival utama mereka, Bara, memilih untuk mengganti Ronald Koeman dengan mantan pemain klub lainnya: Xavi Hernández. Sementara Atlético melanjutkan dengan Diego Pablo Simeone di pucuk pimpinan di musim kesepuluhnya, ada beberapa tim Divisi Pertama dan Kedua yang juga telah memutuskan untuk mengubah arah. Dengan cara ini, berikut adalah beberapa pelatih gratis tanpa tim:

Zinedine Zidane (Real Madrid) Ernesto Valverde (Barcelona) Quique Setién (Barcelona) Ronald Koeman (Barcelona) Miguel ‘Míchel González (Getafe) lvaro Cervera (Cádiz) Albert Celades (Valencia) Juan Sánchez (Valencia) Abelardo Fernánde (Alavés)Javier Calleja (Alavés)Juan Muñiz (Alavés)Fran Escribá (Elche)José Alberto López (Málaga)Marcelo Romero (Málaga)Juande Ramos (Málaga)Paco López (Levante)Pepe Mel (Las Fernagoza)V )Eusebio (Girona)Abel Resino (Granada)Leo Franco (Huesca)José María Gutiérrez ‘Guti’ (Almería)Vicente del Boques (Tim Nasional Spanyol)

Daftar pelatih tanpa tim di Italia (Serie A)

Beberapa pergerakan pelatih yang paling menonjol di sepak bola Italia terjadi di bangku cadangan tim utama ‘Calcio’. Jose Mourinho turun di Roma setelah melewati Tottenham Inggris, yang menyambut Antonio Conte. Kepergian dari Inter menyebabkan kedatangan Simone Inzaghi di Giusseppe Meazza. Sementara itu, Massimiliano Allegri kembali ke Juventus, Luciano Spalletti mengambil kendali Napoli dan Maurizio Sarri mengambil alih Lazio. Jadi, ini adalah pelatih yang tersedia di negara transalpine:

Andrea Pirlo (Juventus) Gennaro Gattuso (Nápoles) Cesare Prandelli (Fiorentina) Roberto D’Aversa (Sampdoria) Andriy Shevchenko (Genoa) Davide Ballardini (Genoa) Rolando Maran (Genoa) Stefano Garibaldi (Genoa) Luca Gotti (Roma) Udinese) Massimiliano Trinco (Udinese) Fabrizio Castori (Salernitana) Leonardo Semplici (Cagliari) Walter Zenga (Cagliari) Eusebio di Franceso (Hellas Verona) Serse Cosmi (Crotone) Davide Nicola (Turin) Fabio Liverani (Parma) Niccola Matteucci (Milan) Attilio Perotti (Livorno) Lorenzo D’Anna (Chievo Verona) Diego Bortolucci (Palermo) Massimiliano Catini (Inter) Pieantonio Bosaglia (Inter) Fabio Cannavaro (Selección de China)

Daftar manajer tanpa tim di Inggris (Premier League dan Championship)

Beberapa tahun terakhir di sepakbola Inggris tampaknya telah meninggalkan perasaan berakar di bangku cadangan yang ditinggalkan oleh pelatih bersejarah dan pemenang penghargaan seperti Sir Alex Ferguson atau Arsene Wenger masing-masing memimpin Manchester United dan Arsenal. Hilangnya identitas dan perubahan siklus, dengan munculnya pemain-pemain hebat baru di Premier League seperti Chelsea atau Manchester City, telah menyebabkan tingginya trafik tenant yang menyebabkan tingginya jumlah pelatih yang tersedia dan tanpa tim. Sebuah panorama di mana Pep Guardiola (City) dan Jurgen Klopp (Liverpool) tetap menjadi dua yang paling lama hidup.

Rafa Benítez (Everton)Claudio Ranieri (Watford)Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United)Louis van Gaal (Manchester United)Ian Cathro (Tottenham Hotspur)Nuno Espirito Santo (Tottenham Hotspur)Steve Bruce (Newcastle)Sam Allardyce (West Bromwich)Frank Lampard (Chelsea)Mark Hughes (Southampton)Roberto di Matteo (Aston Villa)Slavisa Jokanovic (Sheffield United)Mick Wadsworth (Sheffield United)Jonathan Woodgate (Bournemouth)Martin O’Neil (Nottingham Forest)Chris Houghton (Nottingham Forest)Arsene Wenger (Arsenal )Alan Shearer (Newcastle)Graem Souness (Newcastle)Neil Harris (Cardiff City)Francesco Guidolin (Swansea)Phillip Cocu (Derby County)Neil Warnock (Middlesbrough)Tony Pulis (Sheffield Wednesday)Brian McDermott (Membaca)Mark Bown (Membaca)

Pelatih yang tersedia di Jerman (Bundesliga)

Kecuali kedatangan Julian Nagelsmann dari RB Leipzig ke Bayern Munich, yang menyebabkan kedatangan Jesse Marsch ke tim Saxony setelah waktunya di RB Salzburg, hampir tidak ada perubahan dalam hal kepala bangku cadangan di Jerman. Bundesliga secara tradisional merupakan salah satu kompetisi yang lebih tenang dalam hal pergantian pelatih.

Achim Beierlorzer (RB Leipzig) Jesse Marsch (RB Leipzig) Pal Dardai (Hertha Berlin) Bruno Labbadia (Hertha Berlin) Jürgen Klinsmann (Hertha Berlin) Kevin Hofland (Wolfsburgo) Mark van Bommel (Wolfsburgo) Heiko Herrlich (Augsburgo) Uwe Neuhaus (Arminia) Bielefeld) Manuel Baum (Schalke 04) Lucien Favre (Borussia Dortmund) Thomas von Heesen (Hamburgo) Michael Frank (Hoffenheim) Manfred Kaltz (Eintracht Frankfurt) Ottmar Hitzfeld (Bayern Mnich) Joachim Löw (Selección de Alemania)

Manajer tanpa tim di Prancis (Ligue 1)

Sejauh ini ada tiga tim Prancis yang memutuskan untuk mengganti pelatih mereka sejauh musim ini. Sementara kampanye Monaco yang tidak merata telah membuat Kovac kehilangan pekerjaannya di Monaco, Olympique Lyon mempertahankan Peter Bosz meskipun penampilan tim Rhone mengecewakan. Sementara rumor berbicara tentang kemungkinan kedatangan Zidane di PSG untuk menggantikan Mauricio Pochettino, di antara pelatih tanpa tim tersedia di Prancis nama-nama seperti mantan pelatih Raymond Domenech atau pelatih dengan masa lalu di liga Spanyol Luis Fernández muncul.

André Villas-Boas (Olympique de Marsella)Nico Kovac (Mónaco)Rudi Garcia (Olympique de Lyon)Raymond Domenech (Nantes)Loic Amisse (Nantes)Luis Fernández (PSG)Adrian Ursea (Niza)Claude Puel (Saint-Etienne)David Guiom (Stade Reims)Alain Casanova (Toulouse)Jean-Louis Gasset (Girondins Burdeos)Oliver Guegan (Valenciennes)Pascal Plancque (Nimes Olympique)Jerome Arpinom (Nimes Olympique)Laurent Batlles (Troyes)Aranud Cormier (Metz)Patrick Barth (Metz) Barizon (Caen) Maurizio Jacobazzi (Grenoble) Daniel Stendel (Nancy) Alain Perrin (Nancy) David Linares (Dijon) Oswald Tanchot (Amiens) Mehmed Bazdarevic (Guingamp)

Pelatih di tim acak yang tidak terduga

Kami dapat mengklasifikasikan mereka sebagai pelatih dalam tim acak, baik karena satu dan lain alasan. Tim eksotis, kejuaraan tingkat kedua atau, secara langsung, pelatih yang tidak Anda kenal yang bisa mempraktikkan profesinya. Mari kita pergi mendapatkan mereka.

Edgar Davids, pelatih Olhanense Portugis. Davids menghibur dirinya sendiri dalam kategori ketiga Portugis setelah perjalanan di Barnet dan Telstar, juga dengan sedikit cache.
Pako Ayestarán, di Portugal bersama Tondela. Presiden tim Portugal, David Berenguer, menjadi pesepakbola di bawah komando Ayestarán.
Héctor Cúper, pelatih Republik Demokratik Kongo. Globetrotter otentik yang sekarang bisa kita lihat di tim Afrika.
Joaquín Caparrós, pelatih kepala tim nasional Armenia. Tantangan lain untuk Caparrós di luar perbatasan kami yang memungkinkan dia untuk mengarahkan pemain seperti penandatanganan Cádiz Haroyan baru-baru ini.
Veljko Paunovic mengelola Reading. Kejuaraan Inggris ditandai dengan menjamu beberapa pelatih terkenal di Spanyol dari masanya sebagai pemain. Dengan demikian, Xisco, Jokanovic, Karanka atau Paunovic dari Serbia telah memainkan peran yang berbeda dalam kompetisi yang kompetitif ini.
Laurent Blanc melatih Qatar Al-Rayyan. Terlepas dari kenyataan bahwa namanya telah dikaitkan dengan banyak klub papan atas, pada akhirnya petrodolar Qatar telah merayu Blanc untuk kembali ke bangku cadangan.
Miguel ngel Lotina di Shimizu S-Pulse. Lebih khas meme untuk pelatihan tahun terakhirnya di Spanyol, kenyataannya adalah bahwa Lotina telah menemukan akomodasi di Jepang dan telah membuat nama untuk dirinya sendiri berdasarkan pekerjaan. Shimizu adalah klub Jepang ketiganya setelah berkarir di Tokyo Verdy dan Cerezo Osaka.
Jimmy Floyd Hasselbaink melatih Burton Albion di League One. Kita harus turun ke kasta ketiga sepak bola Inggris untuk melihat bagaimana performa pesepakbola legendaris ini sebagai pelatih.

Sekian ulasan kami tentang dunia pelatih sepak bola.

Menurut Anda siapa yang akan menjadi manajer pertama yang dipecat di liga besar?

Gambar dari Shutterstock

Author: Jon Morales