Analisis dan Prediksi NBA MVP 2022

MVP NBA 2022

MVP NBA 2022

Bola basket terbaik di dunia sekarang siap untuk memulai musim baru dan semua prediksi NBA di Marathonbet akan memberi Anda petunjuk tentang mana yang menjadi favorit teratas untuk MVP 2022. Kami tidak lagi hanya berbicara tentang peluang dan calon juara NBA, Tapi Anda juga bisa mengikuti prediksi MVP 2022 yang menggantikan pemain Serbia dari Denver Nuggets Nikola Jokic.

Di sini kami menganalisis perlombaan menuju MVP 2022 dengan opsi nama-nama utama di atas meja dan kemungkinan kejutan untuk ditempatkan di antara para pesaing untuk penghargaan yang dalam dekade terakhir memiliki pemilik status Giannis Antetokounmpo, James Harden, Russell Westbrook, Stephen Curry, Kevin Durant dan LeBron James.

Bisakah Jokic menandatangani musim hebat lainnya dengan Denver Nuggets dan menerbitkan kembali penghargaan NBA MVP? Pemain terakhir yang melakukannya adalah bintang Milwaukee Bucks dan juara NBA Giannis Antetokounmpo, yang baru saja menandatangani kontrak terbesar dalam sejarah NBA. Namun, itu tidak menjamin Anda untuk mencap nama Anda di trofi MVP, karena kita harus ingat bahwa trofi ini hanya memberikan rekor musim reguler. Antetokounmpo adalah MVP final, tetapi ia bahkan tidak termasuk dalam daftar pendek pesaing untuk MVP musim ini, yang terdiri dari Nikola Jokic, Stephen Curry dan Joel Embiid.

Tahukah Anda… penghargaan MVP NBA didasarkan pada musim reguler dan bukan pada Playoff atau Final NBA?

Apakah Anda ingin tahu siapa yang memulai sebagai favorit utama untuk MVP NBA?

Odds NBA MVP 2021-2022

Mendekati titik tengah musim reguler, Marathonbet mengungkapkan peluang pertamanya untuk trofi NBA MVP. Ganda pemenang penghargaan Stephen Curry dan Giannis Antetokounmpo tampil sebagai favorit teratas untuk memenangkan gelar ketiga mereka, menempatkan mereka tepat di sebelah Larry Bird, Magic Johnson dan Moses Malone. Sementara itu, kembalinya bintang Kevin Durant dengan Brooklyn Nets memungkinkan dia untuk masuk ke pertarungan mencari trofi keduanya, sama seperti Nikola Jokic, yang memegang gelar pemain terbaik musim lalu dan menutup kuartet kepala.

Di belakang mereka muncul daftar besar superstar seperti Joel Embiid, Luka Doncic, Devin Booker, James Harden, Trae Young, Jimmy Butler, LeBron James atau Paul George, yang kinerja dan tim mereka masing-masing akan menjadi kunci untuk mengukur pilihan mereka. Goresan, cedera, atau absen karena memasuki protokol COVID-19 dapat menandai karier menarik yang dapat Anda ikuti secara detail, berkat ramalan Marathonbet.

Odds NBA MVP 2021-2022Odds NBA MVP 2021-2022

Stephen Curry untuk penghargaan NBA MVP ketiganya (@ 2.25)

Setelah beberapa musim menjauh dari sorotan, Golden State Warriors sekali lagi menjadi salah satu tim terbaik di NBA dan itu sebagian besar kesalahan Stephen Curry yang bersinar dari eksibisi ke ekshibisi dengan tembakan tiga kali lipat. Point guard terus menentang logika dengan tembakannya dan hanya masalah waktu sebelum dia menjadi pemain 3 poin teratas dalam sejarah liga, mengalahkan Ray Allen. Semua ini sambil memerintahkan serangan waralaba yang memimpikan cincin itu lagi sambil menunggu kembalinya Klay Thompson yang telah lama ditunggu-tunggu.

Peningkatan kolektif yang nyata dari Warriors selama musim lalu, ditambah dengan kinerja bintang mereka, menempatkan Stephen Curry kembali dalam pertarungan untuk MVP. Persyaratan mendasar untuk datang dengan opsi di akhir musim reguler dan untuk dapat memenangkan apa yang akan menjadi penghargaan ketiganya sebagai pemain paling berharga di NBA, setelah yang dicapai pada 2015 dan 2016 dengan Golden State Warriors dalam ayunan penuh .

Kevin Durant, konfirmasi dan pengembalian MVP (@ 3.25)

Musim lalu dia sudah terbukti pulih sepenuhnya dari cedera serius tendon Achilles yang membawa Brooklyn Nets ke final Wilayah Timur. Yang ini, untuk saat ini tanpa Kyrie Irving dan dengan James Harden menemukan level terbaiknya, Durant mengambil langkah lain untuk mencari judul baru untuk showcase-nya.

Dalam karir cemerlang sebagai pencetak gol terbanyak NBA bersama mantan rekan setimnya dan saingannya Stephen Curry, penyerang Amerika ini memberikan kelas master dalam efisiensi dengan meningkatkan rekor rebound dan assistnya, juga menandatangani persentase pukulan luar biasa yang mengonfirmasi sebagai, mungkin, pemain paling menentukan dalam Dunia.

Dengan Kyrie Irving dinyatakan in absentia sebelum penolakannya untuk divaksinasi terhadap COVID-19 dan sementara pasangan yang ia bentuk dengan Harden terus ditampilkan sebagai salah satu yang paling mematikan di NBA, Kevin Durant berdiri sebagai salah satu kandidat maksimum untuk MVP NBA 2022 saat ia berkompetisi malam demi malam dengan tujuan yang jelas untuk memimpin Brooklyn Nets ke ring pertama dalam sejarah mereka.

Giannis Antetokounmpo, el ‘Greek Freak’ emerge de nuevo (@ 8.00)

Setelah mengangkat gelar juara NBA musim lalu, Milwaukee Bucks mengalami kesulitan memulai musim ini. Namun, bintang-bintang Wisconsin dan bintang utamanya naik bilangan bulat seiring berlalunya minggu. Dengan Jrue Holiday dan Khris Middleton menderita secara fisik karena perselisihan Olimpiade, lebih mudah bagi pertahanan lawan untuk fokus pada Antetokounmpo yang ingin mengeluarkan kembali mahkotanya dan melakukannya untuk pertama kalinya dengan ring.

Peningkatan kinerja dua pengawal utamanya telah memungkinkan pemain Yunani itu untuk meningkatkan lagi rata-ratanya dan menempatkan Bucks dalam pertarungan memperebutkan tempat teratas di Wilayah Timur. Dengan tim kembali di antara yang terbaik dan ‘Greek Freak’ lagi rata-rata double-double, apakah itu cukup untuk memenangkan trofi MVP ketiganya dan menjadi pemain asing dengan perbedaan terbanyak?

Nikola Jokic, MVP NBA saat ini (@ 12.00)

Jika pada awal tahun lalu pencalonan Nikola Jokic terdengar seperti kejutan, center tersebut memastikan musim ini kredensialnya sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa kaus kakinya tidak secemerlang musim lalu – terutama dalam hal assist – pemain internasional Serbia itu tampaknya menarik garis atas hanya diselimuti oleh beberapa absen karena cedera.

Jokic dianugerahi NBA MVP sebagai hadiah atas konsistensi dan kecemerlangan statistiknya, mendominasi permainan dari poin-poin penting seperti mencetak gol, rebound dan assist. Meskipun pemain seperti Curry dan Antetokounmpo telah mengulangi penghargaan secara berurutan, tampaknya sulit bagi Balkan untuk mengikuti mereka. Sesuatu yang juga akan bergantung pada rekor yang dicapai Denver Nuggets mereka, untuk saat ini cukup rahasia karena wabah absen yang bahkan mempengaruhi bintang mereka.

Perlu dicatat bahwa Jokic adalah MVP yang dipilih dari posisi draft terendah dalam sejarah NBA, dipilih ke-41 oleh Denver dan juga mengejutkan bahwa ia adalah salah satu dari enam pemain non-Amerika yang memiliki trofi untuk pemain terbaik dunia. musim dengan Hakeem Olajuwon, Steve Nash, Tim Duncan, Dirk Nowitzki dan Giannis Antetokounmpo.

Tahukah Anda bahwa… meskipun bermain untuk Kanada dan AS, Steve Nash dan Tim Duncan masing-masing lahir di Afrika Selatan dan Kepulauan Virgin?

DeMar DeRozan, harapan Chicago Bulls (@ 61.00)

Dia adalah salah satu penandatanganan paling terkenal dari postseason dan DeMar DeRozan tidak mengecewakan dalam debutnya dengan Chicago Bulls yang berusaha untuk menghijaukan kemenangan tua. Duonya dengan Zach LaVine bertujuan untuk mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pasangan luar terbaik di NBA dan United Center sudah bermimpi melihat timnya lagi di antara para elit.

Selalu bisa diandalkan dari jarak menengah, performa DeRozan di pekan-pekan pertama liga reguler ini sedang sangat tinggi, yang menempatkannya sebagai salah satu kandidat MVP. Menjaga Bulls di antara tim terbaik dan terus mencetak gol pada level yang dia tunjukkan akan sangat penting untuk aspirasinya dalam waralaba yang memikirkan kembali besar lebih dari sepuluh tahun setelah Derrick Rose mengamankan MVP terakhir untuk waralaba Illinois.

Apakah Anda merindukan seorang pemain di antara favorit? Sekarang kami meninggalkan Anda ringkasan di mana kami mengumpulkan opsi lain yang apriori dapat dianggap sebagai “kejutan”, tetapi kami telah melihat bahwa tahun lalu salah satu dari mereka yang tidak memulai di antara tempat terbaik yang akhirnya mengambil penghargaan MVP.

️ Baca Prediksi JUARA NBA ️

Siapa yang bisa menjadi kejutan untuk MVP NBA 2021-22?

Dari pengalaman dan potensi, Joel Embiid adalah pemain lain yang mampu mencapai MVP 2022. Pemain Kamerun adalah penguasa dan penguasa Philadelphia 76ers. Apalagi setelah kontroversi yang memisahkan Ben Simmons dari dinamika tim. Sebagai finalis musim lalu, pivot Afrika adalah pemain dalam yang paling menentukan bersama dengan Jokic dan hanya masalah fisiknya yang semakin terlupakan atau absen berkepanjangan seperti COVID-19 yang tampaknya dapat menjauhkannya dari apa yang akan menjadi penghargaan pertamanya.

Pencalonan lain yang mungkin adalah Luka Doncic yang tidak pernah berhenti memukau penduduk setempat dan orang asing. Pemain asal Slovenia itu terus menunjukkan dirinya sebagai pemain yang sangat lengkap dan harganya terus meningkat meski usianya masih muda. Dengan beberapa triple-double yang telah terakumulasi, jumlah ‘pemenang pertandingan’ telah menempatkannya di antara yang terbaik dalam sejarah dalam hal memenangkan pertandingan. Selain itu, awal yang baik dari Dallas Mavericks memungkinkan kita untuk optimis tentang pilihan mereka untuk mencapai MVP yang tampaknya ditakdirkan untuk datang cepat atau lambat.

Selain mereka, nama-nama lain juga menonjol seperti Chris Paul, quarterback Phoenix Suns yang sekali lagi memukau dan berdiri sebagai kandidat; Jimmy Butler, pemimpin tak terbantahkan dari Miami Heat yang selalu kompetitif; atau kandidat yang muncul secara mengejutkan seperti Ja Morant, harapan Memphis Grizzlies yang berkembang pesat, dan Paul George, yang tanpa kehadiran Kawhi Leonard membuat Clippers tetap berada di babak playoff Wilayah Barat yang disengketakan.

Ikuti perlombaan untuk NBA MVP 2022 dan nantikan semua berita bahwa blog Marathonbet akan meninggalkan Anda untuk memberi Anda informasi tentang taruhan dan prediksi.

Apakah Anda sudah memiliki prediksi NBA MVP 2022? Jangan ragu untuk mem-bookmark halaman ini untuk informasi terbaru tentang prediksi dan taruhan MVP 2021-22. Nikmati yang terbaik dari NBA 2022 dengan Marathonbet.

Author: Jon Morales